13 December 2007

Makan lagi Minum lagi. Edisi khusus, masih dari Bandung.

Bandung ga ada matinya buat pecinta kuliner. Cafe bernuansa resortpun gw "hajar", sekaligus gw muat menu pilihan sebagai rekomendasi kalo lo bersantap ria sekaligus nikmatin suasana santai, asri dan nyaman di tempat makan yang berkelas ini. Edisi khusus dari Atmosphere Resort Cafe, ini dia. Mmm.. Yummy!



Appertizer - Salad























Benar-benar beda dari salad pada umumnya, sama sekali ngga ada tuh yang namanya mayonaise sama thousand island. Salah satu dari 3 menu salad ini emang jadi khasnya Atmosphere. Rasanya asem, rada kecut gitu, tapi suegerrr...



Appertizer - Cheese Sandwich
























Tampilan menarik menggugah selera makan kita. Pas banget posisinya sebagai appertizer menuju Main Course atow bisa juga cemilan di sore hari. (bo... Cemilan sebanyak itu??)


Main Course - well done Tenderloin Steak (local)
























Gw pilih daging lokal karena penasaran sama kualitas dan rasanya. Ternyata, ga kalah mantabbnya lhoo... Gurih meresap, empuk pula! Jagung sama wortelnya manis. Saucenya manis asem gurih campur deh pokoknya. Yang ga kalah penting, potatonya boleh milih "french fries" atow "mashed potato", karena bosen sama french fries yang gitu-gitu aja, makanya gw pilih mashed potato. Gurih, lembut, cukup nampol juga ternyata.


Beverage - Chocolatte Milk Shake























Beverage - Matcha Blend
























Dari warnanya kita pasti nebak ini pasti minuman green tea. Yup! Anda benar.. Tehnya terasa banget, manisnya pas, plus ada variasi daun mint yang bisa ikut diaduk dan segar pula.


Desert - Puding Caramel
















Mmm... Lembut telurnya... Manis rasanya.. Mantabb...


Naah... Itu dia edisi khusus kali ini. Gw ingetin nih ya: Ngga ada bentuk promosi (kerja sama) dalam bentuk apapun dari pihak Atmosphere Resort Cafe dengan Penulis. Menu yang dimuat di posting ini adalah pilihan penulis sebagai informasi dan rekomendasi.

1 comment:

Anonymous said...

Cheese Sandwichnya kan pesenan dd, kok di foto juga sih?

Search Box

Dewangga on YouTube


on 30th March 2008 in Bandung, West Java, Indonesia.

LAWAN Virus HIV Aids!

LAWAN Virus HIV Aids!
Peduli sesama. Peduli generasi masa depan.

Waspadai segala bentuk kecenderungan korupsi!!

Waspadai segala bentuk kecenderungan korupsi!!
Jl. H.R. Rasuna Said Kav C-1, Jakarta 12920, Telp. (021 ) 2557 8389 , Faks. (021) 5289 2454 Latitude : 6°12'44.18"S, Longitude: 106°49'51.47"E